12 Rekomendasi Film Thailand Horor Komedi Terbaik, Seram Sekaligus Menggelitik

- Selasa, 1 September 2020 | 13:09 WIB
Midnight University, film Thailand horor komedi terbaik (Ist)
Midnight University, film Thailand horor komedi terbaik (Ist)

Film horor Thailand termasuk banyak diminati para penggemar film. Selain jalan cerita yang seru dan menegangkan, film horor Thailand sering memadukan kisah jenaka dan kocak sehingga membuat penonton terhibur di tengah perasaan takut.

Maka tak heran, film Thailand horor komedi kerap dipilih sebagai tontonan menghibur di akhir pekan. Apalagi, jika ditonton ramai-ramai bersama teman, pastilah semakin seru.

Rekomendasi Film Thailand Horor Komedi Terbaik

Daftar rekomendasi film horor komedi Thailand terbaik bisa kamu temukan di sini, dari film tahun-tahun lama maupun film Thailand terbaru sekali pun.

Dirangkum Indozone dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi film Thailand horor komedi terbaik serta film Thailand horor komedi terbaru tahun 2020 yang tak boleh kamu lewatkan:

1. Pee Nak 2 (2020)

Rilis perdana bulan Februari 2020, Pee Nak 2 -sekuel dari film pertamanya berjudul sama- bercerita tentang hantu yang gentayangan dan mengejar sekumpulan orang yang ingin menjadi biksu.

Kombinasi horor dan komedi sepanjang film menambah keseruan cerita Pee Nak season 2. Dijamin, pertama kali nonton film Thailand terbaru ini, kamu bakal sangat terhibur.

2. Bangkok Dark Tales (2019)

Bangkok Dark Tales, salah satu film horor komedi Thailand terbaik tentang 3 cerita horor di 3 tempat menyeramkan di Bangkok.

Cerita horor pertama adalah tentang "Gam", seorang pengusaha wanita yang harus bekerja semalaman pada malam tahun baru.

Dia harus duduk di sebelah meja rekan kerjanya yang meninggal beberapa minggu yang lalu. Pengalaman yang harus dihadapi Gam pada malam itu mengubah hidupnya selamanya.

Cerita kedua tentang Bee, Net Idol wannabe, dan Ann, seorang wanita yang tidak pernah percaya pada hantu. Keduanya datang ke Bangkok untuk pertama kalinya.

Mereka menyewa rumah menyeramkan yang dulunya merupakan tempat pembunuhan brutal sebuah keluarga. Siapa yang akan bertahan tinggal di rumah itu?

Dan cerita terakhir adalah tentang bioskop yang memungkinkan satu-satunya hantu datang untuk menonton film. Namun, tiba-tiba ada sepasang suami istri yang tidak sengaja masuk ke dalam bioskop tersebut.

Padahal, pintu bioskop itu hanya terbuka dan tertutup secara permanen untuk hantu itu. Lalu, apakah suami-istri itu bisa keluar selamat dari bioskop itu? 

"Bangkok Dark Tales" terinspirasi oleh peristiwa nyata yang mengejutkan masyarakat Thailand. Uniknya, film ini juga disutradarai oleh 3 sutradara, Anusorn Soisa-ngim, Alwa Rattanasit dan Thanvimol Aonpapliw.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

X